7 Inspirasi Tema Prewedding Pilihan untuk Tahun 2023

rustic

Tema prewedding bisa jadii sangat personal dan banyak faktor yang mempengaruhi sebuah tema, seperti kepribadian pasangan, minat mereka dan budget yang dimiliki. Tapi sekarang tak perlu khawatir, sudah banyak referensi di internet, dan kali ini invigital akan merangkum beberapa ide tema prewedding yang bisa menjadi inspirasi prewedding kamu dan pasangan di tahun 2023:

1. Natural Beauty

Jika kamu dan pasangan suka berpetualang, maka tema prewedding dengan latar alam bisa menjadi pilihan yang menarik. Misalnya, foto prewedding di tengah hutan, pegunungan, atau pantai. Sehingga tak perlu dekorasi yang berlebihan karena sudah terwakili dengan keindahan alam.

2. Vintage dan Retro

Tema vintage dan retro selalu menjadi pilihan yang populer untuk prewedding. Kamu dan pasangan bisa mencoba konsep foto yang terinspirasi dari era 70-an atau 80-an dengan busana dan properti khas waktu itu.

3. Urban chic

Jika kamu dan pasangan suka berjalan-jalan di kota dan menikmati pemandangan perkotaan, maka tema prewedding urban chic bisa menjadi pilihan yang menarik. Tema Urban Chic dapat memberikan sentuhan modern dan edgy pada prewedding. Gunakan dekorasi yang modern dan minimalis, serta pakaian dengan gaya yang sederhana namun tetap terlihat stylish.

4. Fairytale Fantasy

Tema fairytale fantasy memberikan kesan yang magis dan fantastis pada prewedding Anda. Gunakan dekorasi yang penuh dengan bunga dan lampu-lampu kecil, serta pakaian dengan aksen yang berlebihan dan warna-warna cerah.

5. Romantic Garden

Tema Romantic Garden sangat cocok bagi pasangan yang ingin memberikan sentuhan yang romantis pada prewedding mereka. Gunakan dekorasi yang penuh bunga dan tanaman, serta pakaian dengan warna-warna pastel yang lembut.

6. Beach Vibes

Seperti namanya tema Beach Vibes sangat cocok untuk prewedding yang dilakukan di pantai. Untuk itu gunakan dekorasi yang bernuansa pantai, serta pakaian dengan warna-warna cerah dan motif-motif tropis.

7. Rustic Charm

Hampir sama dengan tema natural beauty, tema rustic charm mengutamakan kesederhanaan serta keindahan alam. Ditambah penggunaan dekorasi dari bahan-bahan alami seperti kayu dan kulit, dan pakaian dengan gaya yang sederhana sehingga terlihat natural.

Itulah beberapa ide tema prewedding yang bisa menjadi inspirasi di tahun 2023. Pilihlah tema yang sesuai dengan kepribadian kamu dan pasangan, serta sesuaikan dengan tema pernikahan yang akan di pilih kamu dan pasangan. 


Semoga bermanfaat!