Inspirasi: Wedding Trend Color di Tahun 2022

E3vFmDXb3cZeAyJmeQTgNNiSH2StRmwp54fXUcMi

Memilih warna untuk acara pernikahan adalah sebuah hal yang besar. Berkaitan dengan banyak hal, mulai dari gaun, dekorasi, dan dresscode. Jika kamu memimpikan sesuatu yang trendi, tetapi juga tak lekang oleh waktu untuk hari besarmu, kamu akan terpesona dengan ide-ide indah yang telah kami kumpulkan di bawah ini. 

Ada beberapa rekomendasi yang mungkin akan kamu sukai, cek list berikut ini ya:

Monochromatic Wedding

Sumber Foto: Claritynco
Sumber Foto: Claritynco

Ide ini tidak akan pernah ketinggalan zaman jika Anda memilih pernikahan kontemporer yang elegan, palet warna monokromatik akan menjadi pilihan yang istimewa dan terkesan mewah. 

Dengan memainkan banyak nada dan variasi dengan warna yang sama, Anda akan dapat membuat pesta pernikahan Anda memukau. Mari kita ambil soft rose yang populer untuk inspirasi dan undangan akrilik romantis juga terlihat sempurna.

Greenery Tones

Apakah kalian mulai bosan dengan nuansa hijau? Jawabannya sama sekali tidak. Di masa lalu, warna dan hijau hanya sering digunakan dalam rangkaian bunga dan karangan bunga, tetapi sekarang kita melihat semakin banyak warna hijau menjadi warna populer pernikahan 2022, tidak terbatas hanya pada satu shade warna hijau, belakangan ini banyak muncul pilihan warna hijau lain seperti sage dan hijau zamrud. Bukan berarti warna ini terlihat bagus saja, hijau juga sangat bagus dipadukan dengan warna lain juga. Seperti warna muted pink.

Sumber Foto: Claritynco
Sumber Foto: Claritynco

Terracotta & Rust

Kita mungkin sudah terlalu sering melihat warna Teracotta, oranye tua di tahun 2021. Dapat dipastikan warna- warna cantik ini akan tetap dominan di tahun 2022. Warnanya yang warm dan eye- catching, akan berpadu sangat baik dengan boho dan tema rustic. 

Sumber Foto: Claritynco
Sumber Foto: Claritynco


Bold Jewel Tones

Bukan pilihan warna yang umum di kalangan masyarakat Indonesia, karena warna ini terinspirasi dari musim gugur, Kamu juga bisa mengadaptasi tren warna ini. Bahkan kamu bisa menjadi trendsetter, lho! 

Warna ini menggambarkan personality yang semarak dan berkelas, sangat cocok untuk pengantin yang sophisticated dan berbeda dari kebanyakan orang. Psst.. Warna-warna berani ini akan terlihat sangat bagus untuk foto pernikahan lho!

Sumber Foto: Claritynco

Champagne and Neutral Colors

Mencari warna pernikahan yang natural dan memberi kesan damai? Coba warna gading dan sampanye! Warna netral klasik cocok ditempatkan di venue mana saja, mulai dari pernikahan taman luar ruangan yang elegan hingga pernikahan di tepi pantai yang santai. Warna ini juga terlihat bagus untuk orang dewasa karena memberikan kesan berkelas dan berwibawa. 

Sumber Foto: Claritynco
Sumber Foto: Claritynco