10 Pilihan Desain Undangan Digital Terbaik by Invigital

Desain tanpa judul (1)

Dalam mempersiapkan pernikahan, undangan jadi salah satu penting untuk di rencanakan. Karena undangan jadi salah satu pusat informasi mengenai detail acara resepsi pernikahannya nanti.

Baik dalam bentuk digital, maupun fisik yang perlu di rencanakan dalam membuat undangan pernikahan utamanya adalah desain undangannya. Dan alangkah lebih baiknya kamu bisa mencocokan desain undangan dengan tema pernikahanmu nanti.

Desain Undangan bisa Jadi Menggabarkan Karakter Kamu dan Pasangan

Desain undangan pernikahanmu secara tidak langsung menggambarkan karakter kamu dan pasangan. Untuk itu, agar terlihat menarik dan tentunya menerima kesan baik kepada para tamu undangan, berikut 10 pilihan desain terbaik undangan digital dari Invigital.

  1. WT Gold 

     

Desain natural yang memainkan ornamen-ornamen tumbuhan bisa jadi pilihan desain untuk kamu yang senang dengan desain bernuansa alam. Desain undangan ini akan cocok bagi pasangan yang melakukan rencana pernikahan di area outdoor dan intimate wedding.

2. Goldee

Desain selanjutnya akan cocok bagi kamu yang gemar dengan desain yang minimalis. Desain undangan ini cocok bagi pasangan yang punya konsep pernikahan yang minimalis juga.

3. Flowa

Sederhana namun begitu essentials, saat melihat desain undangan satu ini. Karena sederhana tanpa banyak ornamen di dalamnya menjadikan desain undangan ini juga terkesan elegan.


4. DT Earth

 

Menggabungkan nuansa rustic dan natural dengan di tambah ornamen bunga dan daun menjadikan desain undangan ini mempunyai daya tarik tersendiri untuk di pilih sebagai undagan desain pernikahan mu.


5. Prosfer Red

Warna bold akan menjadi sebuah tren di tahun 2023, dengan perpaduan warna-warna mencolok seperti merah, kuning, orange. Desain undangan satu ini memberikan kesan berani dan elegan.

6. Tana

Desain satu ini penggabungan elemen artistik seperti sketsa, ilustrasi, atau cat air. Sehingga akan cocok bagi pasangan yang punya konsep acara pernikahan yang menonjolkan sisi kreatif atau seni.


7. CT - Forest

Desain berikutnya bernuansa whimsical dan playful, dengan memasukan elemen seperti kartun, karakter lucu atau bunga yang unik. Sehingga menjadi desain undangan yang memiliki keunikan tersendiri.


8. Blupi

Jika kamu dan pasangan yang akan mengusung konsep pernikahan dengan gaya retro. Kalian bisa menggunakan desain ini. Mengusung gaya retro dengan elemen vintage seperti hiasan bunga, atau font klasik.


9. G-Rose

Desain undangan dengan nuansa elegan dan simpel yang menggunakan warna netral dan elemen dekoratif minimalis menjadikan desain ini nampak sederhana namun berkesan.


10. Marbe

Terakhir ada desain undangan yang memberikan sentuhan minimalis dan modern dengan garis desain yang sederhana. Menjadikan undangan ini punya karakter tersendiri.