5 Inspirasi Tema Unik untuk Pesta Pernikahan

rsz_getulio-moraes-jbtbin3u0xw-unsplash

Semua orang pasti punya impian akan pesta pernikahannya masing-masing. Terkadang untuk mencapai impian tersebut perlu mengeluarkan budget yang besar juga. Tapi tenang, semakin hari sudah banyak inspirasi dan cara-cara kreatif diluar sana yang menawarkan konsep pesta pernikahan dengan budget yang tidak terlalu besar seperti suasananya yang lebih kasual dan sederhana namun tetap berkesan di mata para tamu undangan. 

Kini, sudah banyak pesta pernikahan yang di gelar dengan memanfaatkan halaman belakang rumah, atau cafe resto yang punya cukup halaman luas untuk menggelar pesta pernikahan. Dan dalam artikel satu ini, Invigital coba memberikan inspirasi tema pesta pernikahan yang bisa kamu terapkan di pesta pernikahanmu.

Sweet Minimal

Sumber Foto: stylemepretty

Menggunakan dekorasi yang minimalis akan memberikan kesan sakral dan khidmat saat hari pernikahan khususnya saat akad atau pemberkatan nikah berlangsung. Tema ini akan pas jika kamu memilih konsep pernikahan intimate, sehingga pesta pernikahanmu menjadi berkesan dengan dikelilingi orang-orang pilihanmu.


Neon Touch

Sumber Foto: archiverentals

Memaksimalkan cahaya neon bisa jadi salah satu tema pesta pernikahan yang akan meninggalkan kesan modern. Untuk pengaplikasian tema ini bisa di aplikasikan lewat cahaya neon berbentuk inisial nama kamu dan pasangan atau siluet bentuk hati. 

Leave a Note

Sumber Foto: archiverentals

 Kamu bisa mempersiapkan satu sudut di tempat pesta pernikahanmu digelar untuk para tamu menuliskan kesan atau ucapan dan doa dalam secarik kertas untuk kamu dan pasangan. Dan untuk membacanya kamu bisa sempatkan waktu setelah para tamu pulang, sehingga pesta pernikahanmu jadi kaya akan makna. 

Feels at Home

archiverentals

Ide tema pesta pernikahan satu ini terbilang unik, karena mengadopsi konsep lesehan layaknya seperti di rumah. Jika kamu tertarik untuk memilih tema ini, pastikan lokasi pesta pernikahanmu memiliki udara yang teduh dan sejuk misalnya seperti kota Bandung.

 Into The Forest

Sumber Foto: archiverentals

Di dominasi warna muda dengan sentuhan gold memberikan tema pesta pernikahan ini menjadi calm dan elegan. Kamu bisa mengaplikasikan tema ini, dengan menata meja makan seperti foto diatas menjadi ide yang unik dalam pesta pernikahanmu.