Tips Menciptakan Intimate Wedding yang Berkesan

asdrubal-luna-jzcjw0quUPg-unsplash

Intimate wedding nampaknya jadi salah satu konsep pernikahan yang spesial, karena hanya akan dihadiri orang-orang pilihan. Dengan jumlah tamu undangan yang sedikit, membuat intimate atau small wedding menjadi pesta pernikahan yang benar-benar dekat dan hangat. 

Jika kamu dan pasangan berencana menggelar dalam konsep intimate atau small weddings berikut beberapa ide yang bisa kamu aplikasikan di pernikahanmu nanti agar terkesan dan menjadi kenangan indah bagi siapapun yang hadir.

Punya Destinasi Tempat Impian

Sumber Foto: Pexels

Kini menggelar pernikahan tak harus didalam ruangan. Menggelar di area outdoor pun menjadi pilihan yang tak kalah menarik, apalagi jika kamu dan pasangan punya tempat impian misalnya ingin menggelarnya seperti di pinggir pantai, sehingga akan memberikan kesan lebih terhadap pesta pernikahanmu, apalagi kamu berada di tempat yang khusus bersama orang-orang spesial.

Sebagai alternatif lainnya kamu bisa juga mempertimbangkan untuk menjadikan gunung atau danau sebagai latar belakang pada saat akad atau pemberkatan pernikahan berlangsung, sehingga membuat tempat pernikahan yang menakjubkan.

Kelilingi Dirimu dengan Cinta

Sumber Foto: Pinterest

Bersama orang tercinta, selain lokasi dekorasi yang dipilih pun harus spesial juga dalam intimate wedding ini. Banyak inspirasi diluar sana yang bisa kamu adaptasikan. Namun sebelumnya kamu harus punya konsep yang jelas, layout dan dekorasi yang tidak berlebihan.

Untuk memulainya pastikan berapa jumlah tamu yang diundang dalam pernikahanmu, setelah mengetahuinya kamu bisa menyusun kursi dengan dihiasi rangkaian bunga sebagai simbol penuh kebahagiaan dan cinta.

Rayakan bersama Orang Spesial

Sumber Foto: Pinterest

Dalam menggelar intimate wedding ada tantangan tersendiri terutama dalam mengundang tamu. Karena jumlah tamu yang hadir sedikit, kamu harus memilih siapa orang yang benar-benar harus hadir dalam pesta pernikahan yang intimate. 

Jika kamu sudah tahu siapa yang akan hadir, agar menjadi pesta pernikahan yang berkesan, kamu bisa melakukan seremoni seperti melepaskan lentera kertas ke udara bersama-sama. Dan untuk urusan undangan intimate wedding Invigital siap membantumu.