7 Inspirasi Undangan Bertemakan Floral

pexels-diana-light-11503488

Diantara banyak tema undangan pernikahan, tema floral jadi salah satu tema yang banyak diminati karena banyak menggunakan warna-warna cerah dari bunga, sehingga menjadi daya tarik tersendiri.

Alasan yang menjadi untuk memilih tema floral dalam undangan ini adalah banyaknya variasi yang bisa kamu pilih. Beberapa pasangan lebih suka undangan mereka menampilkan beberapa bunga saja dan terkesan minimalis, dan ada juga yang menginginkan undangan yang dikelilingi dengan bunga-bunga indah yang rimbun agar meninggalkan kesan dramatis.

Dan dalam artikel ini, invigital memberikan 7 tema undangan floral yang bisa jadi inspirasi undangan pernikahanmu.

Deeply Beautiful Wedding Invitation

Sumber Foto: Shutterfly

Tak ada salahnya, jika kamu menggunakan warna hijau tua atau warna merah untuk undangan ini. Dengan rangkaian motif bunga yang mengelilingi persegi memberikan nuansa undangan menjadi hangat dan terlihat elegan.

Blush Floral Wedding Invitation

Sumber Foto: Pinterest

Seberapa cantik undangan bunga ini? penggunaan warna putih di campurkan warna pink pada bunga meninggalkan kesan undangan ini terkesan modern dan minimalis.

Wild Peonies Wedding Invitation

Sumber Foto: Minted

Undangan bertemakan bunga satu ini memfokuskan pada kata-kata, sehingga kamu harus pandai menyusun kata-kata jika memilih tema ini. Selain itu dengan menggunakan tema ini memungkinkan alternatif untuk menggabungkan beberapa warna. Namun ketika akan memvariasikan warna, carilah palet warna yang satu nada.

Sunflower and Roses Wedding Invitation

Sumber Foto: Pinterest

Jika tema pernikahanmu adalah rustic, maka akan pas bila menggunakan tema undangan yang satu ini. Dengan desain bunga matahari, mawar, dan tanaman hijau eucalyptus yang seperti menggunakan cat air membentang di seluruh undangan. Ditambah, bingkai kayu karangan bunga lumbung di bawah menambah kesan undangan yang elegan

Napa Wedding Invitation

Sumber Foto: Pinterest

Masing-masing dari tiga skema warna yang indah menampilkan lengkungan bunga yang subur di bagian atas dan bawah undangan, membingkai teks dengan elegan. Jangan lupa kamu bisa menyesuaikan warna foil untuk memastikan bahwa segala sesuatu tentang undangan bunga ini sesuai dengan selera kamu.

 

Dusty Purple and Silver Gray Floral Wedding Invitation

Sumber Foto: Pinterest

Undangan pernikahan bunga satu ini sangat memukau, di hiasi dengan bunga-bunga palet plum ungu dipadukan dengan aksen cat air abu abu menambah tekstur yang unik
 

Fresh And Floral Wedding Invitation

Sumber Foto: Shutterfly

Undangan yang minimalis dengan warna monokrom menampilkan buket bunga putih dan krem yang dipadukan dengan tanaman hijau di setiap sisi undangan. Selain itu undangan satu ini memiliki bentuk unik, ketika membukanya akan di sambut dengan ilustrasi, dua halaman teks serta foto kamu dan pasangan.