6 ide Photobooth untuk Resepsi Pernikahan

photo-1515715709530-858f7bfa1b10

Mengabadikan momen pernikahan merupakan salah satu rangkaian acara yang tidak bisa dilewatkan begitu saja, Sementara fotografer pernikahan mengabadikan semua momen hari pernikahan, ada baiknya untuk mendirikan stan foto di area resepsi untuk memberi kesempatan kepada para tamu untuk mengabadikan beberapa kenangan mereka yang paling berkesan di acara pernikahan Kamu.

Dalam hal mendesain atau menyewa photo booth yang sesuai dengan tema pernikahan Kamu, terdapat banyak pilihan tidak terbatas. Pengantin baru dan tamu akan merasa terhibur dapat memilih tampilan yang berbeda dan mengambil foto dengan para tamu dengan cara yang menyenangkan, santai, romantis, dan unik.

Berikut adalah rekomendasi ide kreatif dan menyenangkan untuk photobooth acara pernikahan,

Classic PhotoBooth

Sumber Foto: Unsplash

Klasik tidak pernah ketinggalan zaman. Booth foto pernikahan ini benar-benar deskriptif dengan alat photobooth serta tidak perlu menjelaskan kepada tamu bagaimana atau apa yang harus dilakukan. Ini bisa menjadi salah satu dari sedikit pilihan yang cocok untuk hampir semua pernikahan terutama untuk pasangan yang menyukai tema klasik. Namun photo booth ini hanya bisa mengambil foto close-up atau jarak dekat foto pernikahan, sehingga foto tidak mengambil momen secara utuh.

Minimalis

Sumber Foto: Unsplash

Konsep minimalis sederhana sangat cocok untuk semua orang yang menyukai dekorasi praktis. Misalnya, menggunakan saja kayu lapis sebagai backdrop atau pipa yang dicat terlebih dahulu untuk latar belakang photobooth pernikahan. Gunakan warna netral atau pastel dan hiasi dengan beberapa properti pendukung lainnya seperti pot bunga kecil dan cermin unik.

Polaroid Cut-Out Frame

Sumber Foto: Pexels

Semua orang menyukai foto Polaroid dengan latar belakang warna  putih identik dengan percetakan foto instan. Tema polaroid ini adalah ide yang sangat menarik yang dapat digunakan pada bilik pernikahan, sehingga memungkinkan para tamu untuk mengambil foto satu sama lain di lokasi yang berbeda. Fitur utama dalam booth foto bergaya polaroid ini adalah kemampuan untuk menambahkan teks di bawah foto dengan nama dan tanggal pernikahan.

Outdoor Wedding Photo Booth

Sumber Foto: Unsplash

Menyelenggarakan pernikahan di luar ruangan? Jika cuaca memungkinkan, sebaiknya pernikahan Kamu juga memasang photobooth di luar.

Cocok untuk pernikahan dengan lokasi cuaca tropis. Booth foto diluar ruangan bisa dihiasi dengan menggunakan sofa di latar belakang atau ayunan pada booth foto pengantin atau tamu untuk mengambil foto yang lebih santai dan seru!

Bertema Otomotif

Sumber Foto: Unsplash

Untuk kamu dan pasangan yang menyukai otomotif, dapat menggunakan konsep otomotif sebagai tema photo booth pada pernikahan. Misalnya. menggunakan mobil tua atau mobil favorit Kamu dan pasangan sebagai wallpaper atau latar belakang pada foto booth. Jangan lupa untuk menambahkan detail seperti bunga agar terlihat menarik!

Neon Wedding Photo Booth

\

Sumber Foto: Unsplash

Tema pernikahan dengan neon adalah pilihan dekorasi yang penuh warna dan tak terduga yang dapat memeriahkan acara pernikahan di hari besar pengantin. Bergaya Neon telah ada sejak tahun 1980-an memberi nuansa bersemangat dan menyenangkan, tetapi juga dapat memiliki tujuan. 

Dengan lampu neon, tamu, stasiun poster dapat menjadi cara untuk bercerita mengenai detail pernikahan penting menggunakan tanggal, tagar, atau monogram baru untuk menyampaikannya! Semua itu bisa dilakukan untuk  menciptakan suasana meriah yang sesuai dengan suasana pesta untuk acara pernikahan.