Undangan Digital: Cara Praktis Menyebarkan Undangan Pernikahan

26868738_141628856531020_3204151907551543296_n

Undangan jadi salah satu hal yang penting di dalam mempersiapkan pernikahan. Karena penting, tentunya kamu tidak mau terlewatkan dalam mengundang orang yang penting bagimu juga kan? 

Sekarang sudah banyak jenis undangan, salah satunya yaitu undangan digital. Undangan digital menjadi tren dalam mengundang tamu, dan sudah banyak digunakan banyak orang dalam mengundang teman,sahabat, dan keluarga dalam pesta pernikahan.

Karena dirasa lebih ramah lingkungan, praktis, dan harganya pun terjangkau, maka dari itu undangan digital ini bisa jadi alternatif pilihan kamu dan pasangan untuk memutuskan mengundang orang-orang terdekat yang akan menghadiri pesta pernikahan. Dan berikut beberapa alasan kenapa undangan digital menjadi pilihan tepat. 

Jadi Undangan yang Interaktif

Ketika menggunakan undangan digital, kamu dan pasangan bisa memberikan kesempatan untuk para tamu memberikan ucapan-ucapan sekaligus doanya dalam tautan undangan digital yang telah kamu berikan. 

Selain itu kamu bisa membagikan pengalaman kisah cinta kamu dan pasangan, sehingga bisa turut menyebarkan kebahagiaan kepada para tamu. Dan terakhir, jika ada tamu yang berhalangan hadir pun, kamu bisa menautkan link live stream pernikahanmu juga, sehingga mereka bisa tetap hadir walaupun dari jarak jauh.

Praktis dan Cepat Sampai

Kamu tak perlu khawatir undangan yang kamu berikan tidak sampai, karena lewat undangan digital ini sangat fleksibel bisa dikirim kemana saja dan juga praktis secara pengiriman yang cepat sampai dan tak perlu biaya ongkos kirim, kamu hanya cukup sekali klik saat mengirimkannya bisa melalui whatsapp, telegram atau email. 

Dan nanti pun ketika resepsi pernikahan digelar, kamu tak perlu lagi khawatir para tamu undangan tersasar ketika menuju tempat resepsi pernikahanmu digelar. Karena undangan digital ini bisa ditautkan dengan google maps, sehingga membuat tamu undangan akan diarahkan ke lokasi pernikahanmu.

Bisa Bebas Membuat Undangan Sesukamu

Undangan bisa jadi gambaran selera kamu dan pasanganmu seperti apa. Untuk itu, undangan digital bisa disesuaikan selera, sehingga kamu dan pasanganmu bisa bebas berkreasi. 

Mulai dari menentukan tema undangan, layout nya ingin seperti apa, dan memilih foto atau video yang kamu akan masukan kedalam undangan digital. Sehingga kamu akan lebih puas untuk melihat undangannya, karena bisa membuatnya sesukamu. Jadi gimana, tertarik untuk menggunakan undangan digital di pesta pernikahanmu?