5 Ide Perayaan Unik untuk Resepsi Pernikahan

pexels-анна-хазова-5005252

Pernikahan jadi hari bahagia bagi para pasangan pengantin baru untuk menciptakan momen yang menghangatkan hati dan penuh cinta. Untuk itu momen pernikahan ini perlu dirayakan bersama-sama dengan keluarga,sahabat,teman dan kolega kamu agar menjadi momen yang tak akan kamu dan pasangan lupakan.

Salah satu untuk merayakannya bisa kamu lakukan lewat resepsi pernikahan. Dan berikut ini Invigital akan memberikan beberapa ide dalam merayakan hari pernikahanmu agar menjadi momen yang tak terlupakan.

Releasing Wish Lantern

Sumber Foto: Unsplash

Jika kamu menggelar resepsi pernikahan di outdoor dan digelar malam hari serta mengusung konsep intimate wedding, ide seremoni ini akan meninggalkan kesan romantis. Pelepasan lentera kertas ke udara di artikan sebagaimana mereka pasangan baru untuk membiarkan cinta dan menyatu dengan alam semesta sebagai satu kesatuan. Ide melepas lentera kertas yang berisi harapan dan doa ini bisa kamu lakukan dengan orang-orang terdekat untuk bisa melepaskannya juga.

Blending Paint

Ide Selanjutnya terbilang unik, karena nantinya setiap pasangan akan menuangkan cat yang telah dipilih ke dalam sebuah kanvas. Dan cat yang dipilih harus berbeda warna, sehingga akan tercipta dua warna yang berpadu sehingga mengubah kanvas kosong menjadi penuh arti dan makna yang lahir dari perpaduan warna cat dari mereka berdua.

Tree Planting

Sumber Foto: Pinterest

Terinspirasi dari alam, ide seremoni ini lahir sebagai cara kreatif untuk merayakan pernikahanmu. Kamu bisa melakukan ide seremoni ini dengan menanamkan benih tanaman bersama-sama ke dalam pot dengan menambahkan tanah (bisa dikumpulkan dari kedua kota dimana kamu berasal) dan ini melambangkan persatuan kamu dan pasangan, layaknya pohon hubunganmu akan tumbuh dan berkembang apabila dirawat dengan penuh cinta.

Couple Dance

Sumber Foto: Pexels

Dalam pernikahan modern, couple dance jadi salah satu tradisi romantis. Dengan menari bersama pasangan ditambah dengan lagu lembut dan klasik jadi salah satu ide seremoni yang bisa kamu coba di pernikahanmu, karena bisa mempererat hubungan dengan pasangan.

Special Performance

Sumber Foto: Pexels

Menghadirkan banyak kejutan di pesta pernikahanmu bisa jadi ide untuk menarik perhatian para tamu. Jika kamu dan pasangan punya kejutan lewat membuat spesial perfomance bisa kamu tunjukan di pesta pernikahanmu, atau bisa juga mengundang band, musisi favorit kamu dan pasangan untuk tampil di pesta pernikahanmu.