10 Palet Warna Untuk Inspirasi Undangan Pernikahan!

taylor-hernandez-V9_JPIr9--Y-unsplash

Undangan pernikahan bisa jadi salah satu yang memperlihatkan selera kamu dan pasangan. Apakah suka tema-tema minimalis, modern atau vintage. Walaupun terlihat hal yang sederhana, ternyata menentukan konsep desain sebuah undangan tidak semudah yang dibayangkan lho.

Salah satu elemennya ialah pemilihan warna. Menentukan warna yang pas untuk undangan kamu adalah hal yang penting untuk kamu perhatikan, karena sangat disayangkan jika warna yang digunakan tidak pas sehingga membuat undangan kamu terkesan kurang bagus di mata para tamu. Maka dari itu, melalui tulisan ini Invigital akan memberikan rekomendasi 10 kombinasi warna yang bisa kamu pilih untuk undangan digital.

Rustic Steel

Sumber Foto: Pinterest

Kombinasi warna satu ini memadukan konsep kontemporer dan vintage tanpa terkesan kuno. Perpaduan warna Abu dan coklat menjadikan undangan ini nampak bersahaja dan terkesan hangat lembut.

Baby Blooms

Sumber Foto: Pinterest

Kombinasi Baby Blooms hadir dengan memadukan warna pink dan biru yang bisa mencerahkan semua desain. Jika memilih kombinasi warna ini, kamu bisa menambahkan elemen lainya seperti motif bunga. Namun agar terlihat tetap seimbang dan nyaman dilihat hindari untuk menggunakan banyak warna yang cerah.

Summer Bouquet

Sumber Foto: Pinterest

Seperti namanya, summer bouquet menjadi salah satu kombinasi warna yang cerah. Perpaduan warna oranye, kuning dan hijau menjadi satu kesatuan yang menimbulkan kesan optimis. Agar tidak terlalu terang, kamu bisa memadukannya dengan warna putih agar melembutkan warna yang terlalu terang.

Pastel Dream

Sumber Foto: Pinterest

Perpaduan warna utama koral dan pastel biru menjadikan sebuah kombinasi yang sempurna. Kesan yang ditampilkan jika menggunakan kombinasi warna ini terlihat modern. Dan tak lupa kombinasi warna utama di padukan dengan warna perunggu metalik menjadikan undangan ini terlihat indah.

Old Rose

Sumber Foto: Pinterest

Warna yang di dominasi oleh abu-abu yang memberikan kesan nostalgia. Seperti contoh desain undangan di atas kamu bisa menekankan penggunaan warna pink yang menjadikan undangan ini tak terlihat kuno.

Madison Blue

Sumber Foto: Pinterest

Perpaduan warna emas dan biru tua melahirkan kesan yang bersahaja ketika diaplikasikan. Dan jika kamu dan pasangan memilih konsep tradisional dalam pernikahanmu, kombinasi warna ini cocok digunakan untuk undangan digitalmu.

Peach Vanilla

Jika dipadukan dengan warna mutiara hitam, akan menjadikan satu kombinasi warna yang terkesan megah dan bersahaja. Dan warna persik ini jadi salah satu warna populer yang digunakan untuk undangan digital.

Pastel Peach

Sumber Foto: Pinterest

Hampir satu nada dengan warna sebelumnya. Kombinasi warna buah persik dan pastel ini memberikan kesan yang bergairah dan membangkitkan impian. Sehingga menjadi kombinasi warna yang apik dan keren.

Red Wine

Warna merah tua sebagai warna utama menjadikan undangan pernikahan satu ini kontemporer. Kamu pun bisa mengkombinasikannya dengan warna - warna yang senada atau jika warna tidak senada pilihlah warna yang tua seperti hijau tua.

Precious Metals

Sumber Foto: Pinterest

Elegan adalah kesan pertama ketika melihat kombinasi warna undangan satu ini. Perpaduan palet perak dan emas adalah sebuah kombinasi klasik yang tak kalah keren dipilih sebagai warna dalam undanganmu.

Kombinasi dan pemilihan warna dalam membuat undangan ini penting dilakukan, jadi jangan sampai terlewatkan ya. Dan jika kamu masih bingung menentukan kombinasi warna atau membuat undangan untuk pernikahan, Invigital siap membantumu.